Makesta PK IPPNU MA Riyadlus Sholihin



Probolinggo - Puluhan pelajar MA Riyadlus Sholihin mengikuti Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) Pimpinan Komisariat IPPNU MA Riyadlus Sholihin. Sabtu (8/9/2018).

Kegiatan tersebut berlangsung dua hari, dimulai 8-9 September dan difasilitas langsung oleh PC IPPNU Kota Probolinggo. Ketua PC IPPNU Kota Probolinggo Evi Kumalasari turut hadir membuka dan memberikan materi langsung kepada para peserta.

Dalam sambutannya, Evi mengatakan Makesta merupakan pintu gerbang awal bagi pelajar NU, melalui kegiatan ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan dasar tentang Ahlussunnah wal Jamaah dan ke-NU-an bagi para pelajar NU. 

 “Kami ingin semua pengurus PK dan rekan - rekan sekalian tetap solid, untuk belajar dan berjuang bersama mengamalkan nilai-nilai Ahlussunnah Wal Jamaah”, tegasnya

Selain materi ke-NU-an, mereka juga dibekali dasar-dasar materi keorganisasian dan leadership sebagai bekal untuk menjalankan roda organisasi kedepan. 

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembaiatan oleh ketua PC IPPNU Kota Probolinggo. Sebelum  para peserta dibaiat, Mereka mengucapkan ikrar setia kepada organisasi dengan sangat khusyuk sambil mencium bendera merah putih dan NU. 

"Menjadi orang penting memang baik, tapi lebih penting menjadi orang baik". Tutup Evi

(Suyuti/Rizal)


0 Response to "Makesta PK IPPNU MA Riyadlus Sholihin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel