Pelajar NU Kota Probolinggo akan Gelar Makesta

Logo Makesta Pelajar NU Kota Probolinggo


PROBOLINGGO-Pagelaran Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) di Kota probolinggo untuk mencetak kader-kader yang militan dan menekankan penguatan Nahdlatul Ulama (NU). Ideologi Ahlussunnah wal jamaah  menjadi benteng setiap anggota dalam menghadapi berbagai macam tantangan.

Kegiatan yang akan dilakanakan pada hari Sabtu (1/4) sampai Minggu (2/4) yang mengembil tema “ Mencetakan kader militan, berakhlaqul karimah serta memperkokoh ajaran Aswaja”  akan  dihadiri oleh perwakilan setiap PAC serta siswa-siswi SLTP dan SLTA (Negeri/Swasta) se-kota Probolinggo.

Rekan anton, Ketua PC IPNU Kota Probolinggo mengatakan, dirinya sangat optimis bahwa pelajar-pelajar NU di probolinggo sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut, melihat dari tanggapan yang sangat baik dari Setiap sekolah yang diundang.

Ia menambahkan, setelah sah menjadi anggota IPNU-IPPNU, setiap anggota diharapkan benar-benar menjadi kader militan yang berhaluan ahlussunnah wal jama’ah.

"Kader-kader yang nantinya kita bentuk, harus bener-bener menjadi kader militan yang beraqidah ahlussunah wal jama’ah sesuai dengan tema yang kita ambil” ungkapnya.

Masing-masing peserta akan dibekali berbagai materi mulai dari ke-IPNU IPPNU hingga sejumlah ajaran atau pedoman anggota dalam ber-NU. Karena itu Anton berharap makesta ini menjadi ajang pembentukan kaderisasi  NU yang kuat. 

0 Response to "Pelajar NU Kota Probolinggo akan Gelar Makesta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel